Senin, 31 Maret 2008

citra indah -cibubur kesana lagi



29-03-2008...........awal mula booking,type 36/120 dengan mengucap basmallah,,,
padahal u/ uang muka aja aku ga punya...
hanya uang booking aja yang ada..
akan tetapi karena dibantu KPR yang sekaligus ngasih u/ DP akhirnya aku putuskan mengambilnya
lokasi memang bagus untuk lingkungan keluarga, memang harus dengan pengorbanan berangkat - pulang kerja sangat jauuuh menempuh wktu skitar 2 jam u/ berangkat kerja..
tapi berpikir positif saat ini hanya yang aku lakukan...
doa kan saya ya, semoga bisa melunasi hutang2 KPR nya...
15 tahun................. lama x ya?
ahh biarkan aja mengalir,,,
sekarang mesti hidup hemat sehemat-hematnya...


14 komentar:

Anonim mengatakan...

Citra Indahnya di cluster apa tuh....? saya & suami jg tertarik utk nambil rumah disana... mudah2an nanti ada yg cocok.
kasih rekomendasi dong....

Anonim mengatakan...

Semanga Be..!!!!

hanuramania mengatakan...

Om, gabung di citra indah forum diskusi yuk di http://citra-indah.com
makasikh.


danang
owner of citra-indah.com

Anonim mengatakan...

mo tau lebih banyak tentang Citra Indah dan cluster barunya. Klik aja r15mi.wordpress.com

Rudy Wahjudi mengatakan...

"..akan tetapi karena dibantu KPR yang sekaligus ngasih u/ DP.." dari bank mana tuh? aku tertarik, minta infonya dong

Anonim mengatakan...

kalo sy jadi anda, sy akan cepat cepat jual rumah sy di citra indah, karena dengan uang yg kurang lebih sama, anda bisa dapat rumah di harvest city yg notabene dekat sekali dengan transyogi, tidak di ujung dunia seperti citra indah. gak cuma itu, exit tol JORR 2 nantinya ada di dalam harvest city, keren gak tuh. lebih keren lagi, kota wisata bakalan lewat tuh, karena harvest city lebih luas lahannya (1050ha) dan dicanangkan menjadi kota mandiri terbesar di cibubur, mo jadi BSD nya cibubur gitu deh. kota wisata aja skarang harganya jatuh gara2x harvest city, apalagi citra indah.

Anonim mengatakan...

wah...sama banget dengan saya...saya pun cuma punya uang 1 jt doang..tapi berani ya apa aku nekat ?..ah biarin aja...insya alloh ada jalan tuk ngelunasin...
.pikir2 kaya tahanan ya...harus nunggu 15 tahun....baru bisa bernapas dengan bebas

Anonim mengatakan...

Jangan berkecil hati, saya tinggal di bukit Mahoni.. meskipun banyak yg bilang kalau Citra Indah jauh & bahkan ada yg bilang di ujung dunia ato tempat jin buang anak.... yang penting udaranya masih bersih, jauh dari polusi asap kendaraan.. so badan lebih sehat ! ada yg bilang kesehatan itu mahal...jadi harus dijaga agar tetap fit.

salam,
tyo

Anonim mengatakan...

jangan berkecil hati kl ada yang komen suruh jual rumah... biar aj ada daerah laen yg lebih deket ke tol,,

ga perlu nyesel dngn hadirnya harvest city,, manage pikirinnya gini aj : ya mudah2an sy dikasih rejeki lagi buat beli yg di harvest city,,enak kan pny rumah byk,,ngap mikir omongan org bwt dijual, kl pun mau dijual ya krn alasan ttentu yg emg ptg bgt, jgn krn kecibir sm kata orang.. jd kl ada perumahan baru muncul,,be positif aj mudah2an Tuhan menitipkan sy rejeki lebih untuk punya rumah lagi..amin.. so,,ga perlu nyesel pny rumah di citra indah.. syp tar suatu saat bisa jadi kya pak ci,,amin..

Anonim mengatakan...

Harvest City ? Sorry la yau....saya akhirnya batalin ngambil rumah di HC walau uang tanda jadinya hangus....karena apa ? Karena bau sampah dari Tempa Pembuangan Sampah Bantar Gebang

Anonim mengatakan...

Akhirnya saya ambil rumah di Citra Indah di Cluster Bogenville, karena harga terjangkau, suasana asri, lingkungan tertata rapi dan yg terpenting keamanan terjamin karena benar benar sitem cluster, tdk seperti HC yg janjinya cluster, tapi pintu keluar masuknya banyak, karena nggak ada pagar pemisahnya antar blok dn juga rmh penduduk sekitar...dan yg saya tdk bisa tolerir adalah bau sampah dari TPA Bantar gEbang yg terbawa angin

citra indah mengatakan...

kereeen...

Unknown mengatakan...

saya juga modal uang 2,5jt untuk boking fee, dengan bismilah akhir nya bisa lunas juga dp 26jt selama 2bln saya cicil sampai akad kredit bearti memang berjodoh untuk memiliki rumah di ci.

SUMINTO mengatakan...

Eh ada yg komen di harvest city katanya ada bau sampah dari TPA bantargebang ya ?
Menurut guwe, orang itu gak paham tp sok-sokan paham. Lokasi harvest city itu sangat jauh kemana-mana dari TPA bantargebang. Posisi nya disebelah timur metland clgs, metland saja gk ada tuh bau-bau sampahnya apalagi harvest city...
TPA bantargebang tuh lokasinya disebelah barat jl.raya setu dan sebelah timur jl. raya narogong (pangkalan 5). Jl.raya setu saja masih jauh kali dari perum harvest city, apalagi TPA bantargebangnya.
Kalo komen yg kira-kira dong !!!