Jumat, 21 Agustus 2009

dunia rasta dunia anak pantai


heeemm...
"sreek...srekk..."(suara bersihin dari debu dengan kemoceng)
"uhuuuk..uhhukkk..."
"hasyiiimmmmmmmm..........."
wahh lama juga ga di urus ampe berdebu...
semangat tumbuh dikit karena abis baca buku "my stupid boss"
buku y super luchu cuma seakan kita ketawa diatas penderitaan orang lain...
xixiixixi jangan2 klo aku jadi boss, mungkin macam dia (boss itu)
heheeheh jadi staf aja dah ngeselin apalagi jadi boss....
ahh mumupung besok mulai ramadhan nih..
"mohon maap lahir bathin ya"

soal lagu jason mraz tuh krn baru mampir blog temen, ehh masang tuh penyanyi, ah..
nyalain aja lagu lain (i'm yours") sekalian bersih2 "temen y baik ma aku" wlo selama ni aku telah menduakan bahkan mentigakan dia... maapin aku ....(nunduk dalam2 hingga dagu nyentuh dada)
tunggu laptop jadi yaa.. temenku... lagi dalam perawatan ahlinya nanti ada kbr kapan ON, aku bisa membagi kesedihan n kebahagianku..

" heemm cukup....nikmati nih lagu ya, dunia rasta dunia anak pantai"