Kamis, 13 November 2008

bikin perut ga gendut

Bentuk Perut Jadi Lebih Seksi!
Perut biasanya menjadi tempat lemak berkumpul. Untuk mendapatkan bentuk perut rata dan seksi, ada latihannya. Ayo coba, dan dapatkan bentuk perut indah bak Gwen Stefani.Untuk mendapatkan bentuk perut yang indah, yang harus dilakukan adalah membakar lemak yang ada disekitar perut, dan melatih otot perut hingga menjadi lebih kencang. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Medicine Ball BlastGunakan bangku AB (bangku khusus fitnees) lalu ubah kemiringannya hingga 45 dejatat. Rebahkan tubuh Anda disana sambil memegang bola plastik. Lempar bola plastik ke arah atas sambil mengangkat pundak dan kepala Anda, lalu tangkap kembali. Gerakan itu hampir sama dengan sit up, yang berefek langsung pada otot perut.

2. Seated AB CrunchLatihan ini masih menggunakan bangku AB. Duduklah diatas bangku AB lalu luruskan kaki Anda. Jangan sentuhkan kaki ke lantai (menggantung). Tekuk kaki hingga menempel di dada, dan ulangi terus.

3. Saxon Side BendLatihan ini untuk melatih otot perut bagian samping. Gunakan dua dumble ringan. Berdiri tegak dengan kaki terbuka. Angkat tangan sambil memegang dumble. Lalu putar pinggang Anda dari arah belakang ke depan.Lakukan 2-3 kali seminggu latihan tadi. Dalam satu set latahan, lakukan pengulangan 10-12 kali. Kemudian rasakan pengaruhnya pada bentuk perut Anda.

Selamat mencoba!Fitness Tips By : Womenshealth
(maaf aku sendiri belum nyoba...) hiii..hi....