Senin, 27 Oktober 2008

resep obat maag



nih masih klanjutan dari sakit peyut kmrn...
ceritanya sakit itu berlanjut ampe hari minggu..
siang..siang dah mulai deh mlilat-mlilit.. eh pakai nambah sakit kepala..
nahh dah bisa ditebak nih pasti maag...krn dah pengalaman ampe opname
(belum nikah kok udah penyakit maag)
pdhl siang itu acara u/ nganter siwi pulang ke pwdd jadi kita barengan ampe semarang..
dia ke pwdd, saya ke jkt..
sepanjang perjlnn hiks..hiks.. perut sakittt bgt..
krn sakit aku putuskan naik kereta api y eksekutip,,,, biasanya ekonomi (36rb)
nah dikereta ini krn liat aku pegang perut di sambungan kereta itu...
pas ada ibu2, bu asih namanya.. mau ke kamar mandii..
nanya.. "kenapa dik?"
"sakit maag bu"
" oh sama seperti suami ku...bla..bla.." (panjang ceritanya)
krn dah biasa bliin obat tuk suaminya makanya aku dikasih ni resep..
1. NEXIUM 2 X 1 hari
2.TRIPANZYM 3 X 1 hari
3.STABLON 2 X 1 hari
4.GUARPOSID -5 3 X 1 hari

hii.hiii ampe sekarang blm aku coba..
saya hantam dengan byk2 makan.. aja..

hiks..hiks... memang harus teratur dlm hal makan memakan..
yaa kpn nih ada yang ngatur..
nyiapin sarapan..
bikin teh hangat saat pulang...dll
haaeezz............ semoga....
hee...he.. klo dah ada yang ngatur...
kambuh juga sakit maagnya tiap mlm..
" maaa........................??!!!"



5 komentar:

missBantul mengatakan...

he2, her name is Siwi :)

jeepiid mengatakan...

jeli juga tuh mata...
boleh lah...

missBantul mengatakan...

biar udah bermata empat tetep jeli mas..
kapan dikenalin??

Anonim mengatakan...

pengen nikah ni ye...atau gimana kalo kost yang ada fasilitas sekalian catering dan coffe break...

jeepiid mengatakan...

kenalin? jgn lah...
ntar ketahuan klo ada apa2 antara kita..
hii..hii..
emmm... mau bgt tuh mbak...
hii..hi.. sebulan sekali mbak devi.. konsiyering (pemborosan y legal)