Senin, 01 September 2008

HP vs agama

repost................

jika ada sms masuk, aku cepat2 baca & membalasnya....
tapi kenapa masuk waktu sholat aku tak cepat2 melaksanakannya... (T-T)

Isi ulang pulsa 10 ribu aku sanggup...
tapi shodaqoh 1000 aja terasa berat...(T-T)

waktu mandi macam-macam lagu bisa ku nyanyikan.....
tapi kenapa waktu makan " bismillah" pun aku kadang lupa...

baca koran aku bisa lancar....
tapi kenapa membaca Al-Quran aku ga bisa lancar...

bila HP rusak susah payah aku tebus......
tapi kenapa aku tak tebus dosa-dosa yang telah dilakukan..

hwa...hwa... ampuni aku ya allah SWT..
hiks..hiks...

moga jadi renungan, tapi bukan hanya renungan aja, mesti dilakukan,,,
ayoo semangat mumpung bulan ramadhan nih...
awal y bagus untuk berubah/ beranjak dari "sisi gelapku"

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Renungan kecil yang bermakna besar, sedihnya, ternyata semua itu benar bagi sebagian besar kita-kita..

Anonim mengatakan...

wah, semoga bener2 nyadar deh ....berasa juga mbacanya...alias...iya ya kok aku juga begitu...tidak ada kata terlambat memperbaiki sesuatu...okeh..semangat...
usul, memulai "hidup baru" aja biar ibadahnya semakin sempurna...nunggu apa lagi dek...

Anonim mengatakan...

hari dah lumayan baik nih..
dah sedikit diabaikan hp,..
sholat udah ga jauh dari adzan sholat..
moga makin hari makin baikk... semangat..
tunggu tgl mainnya mbak devi..
"get's meried" coming soon..