Kamis, 15 Mei 2008

keuntungan asuransi II (lagii)


Soalnya uang kita kan tidak mengendap begitu aja ditabungan, tapi diinvestasikan.
Ikut asuransi itu diutamakan untuk tujuan jangka panjang, kalo rencana ditarik dalam waktu 1-2 tahun rugi banget , karena ditahun itu biaya wakalahnya masih sangat besar..
Makanya perlu selalu yakinkan, tabungan ke asuransi itu jangan sampe mengganggu cash flow, kalo rencana ditarik dalam waktu dekat lebih baik tabung ke bank..tapi kita gak dapat proteksi apapun..........

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Oom, aku salut banget kalo ada yang sedari muda begini udah mikirin asuransi. Kalo aku terus terang pertama ikut asuransi karena kepepet, waktu itu mau naik pesawat terbang pertama kali, saking takutnya, aku langsung bikin asuransi, hahahaha..

Anonim mengatakan...

Wakakakak.... si B di panggil Oom sama tante Farida :b

Anonim mengatakan...

Iyalah, beliau ini kan oom bagi anak2 saya, bukan oom bagi saya lho...

Anonim mengatakan...

Oh gitu tante, emang si Husni (si B) ini udah pantes jadi Oom2 :b

jeepiid mengatakan...

hiks,,hiks,,,
kok ributin statusku..
yaa ributin asuransinya dong,
selangkah lebih maju jika ikutan asuransi (nurut aku sih)

Anonim mengatakan...

Ooops...